Selamat Datang di catatan.winkamaru.com

Plukme Akan Kembali Aktif, Kita Tunggu Saja


Hallo plukers? Apa kabarnya nih? Insya allah semuanya dalam keadaan baik dan bahagia. Kemarin saat diisukan plukme bangkrut karena layanannya sempat tutup akibat terjadi gangguan pada layanan server yang plukme gunakan. Teman-teman semuanya pada menulis di mana nih?

Saya sendiri saat plukme mengalami down dan dalam masa perbaikan menyibukkan diri untuk menulis di blog. Salah satunya melalui blog personal saya winkamaru.com yang saat ini tayang nyaman di depan sobat plukers semua.

Sudah cukup lama plukme meninggalkan kita yah plukers?

Tapi tenang saja layanan plukme akan kembali hadir untuk memuaskan dahaga menulis teman-teman plukers di tanah air. Tidak lama lagi menulis di plukme akan bisa kembali anda lakukan.

Tadi tanpa sengaja, saat saya browsing di internet dengan keyword “plukme” saya cukup gembira saat mengakses plukme! Sebab layanan plukme akan kembali hadir untuk para plukers di tanah air.

Begini screenshoot yang sempat saya ambil di situs plukme tanggal 22 April 2019.


Pada gambar di atas, secara tegas plukme menyatakan bahwa saat ini situs plukme dalam hitung mundur 12 hari ke depan siap diluncurkan ke publik dan kembali dapat diakses oleh semua sobat plukers yang keren-keren dan baik hati.

Selain itu plukme juga mengatakan “Keep calm. We’ll here soon with our new awesome features” mereka menghimbau agar semua penulis plukme tetap tenang dan enjoy. Sebab dalam 12 hari ke depan plukme akan hadir untuk kita semua dengan berbagai fitur terbaru mereka yang luar biasa.

Bagi sobat pluker ‘sondang saragih’ yang dulunya sempat menulis di blognya merasa kehilangan plukme. Tenang saja sob, kerinduan untuk kembali menulis di plukme tidak lama lagi bisa sobat nikmati kembali.

Jangan lupa, berteman dengan saya Win Kamaru di plukme terutama bagi semua sobat plukers yang membaca tulisan ini.

Sekian, dengan harapan yang lumayan luar biasa saya berharap tulisan singkat ini akan menggairahkan teman-teman semua yang sudah tidak sabar menunggu plukme diluncurkan ke publik.

Mari menunggu, semoga plukme memberikan yang terbaik untuk plukers semua.